Senin, 07 Oktober 2019

Jual Pupuk Nasa untuk Tanaman Anggrek

 
Jual Pupuk Nasa untuk Tanamman Anggrek.Secara alami anggrek  ( Famili Orchidaceae ) hidu[ epifit pada pohon dan ranting-ranting tanaman lain,namun dalam pertumbuhannya anggrek dapat ditumbuhkan dalam pot yang diisi media tertentu.

Pada umumnya anggrek-anggrek yang dibudidayakan memerlukan temperatur 28 + 2⁰ C dengan temperatur minimum 15⁰ C. Anggrek tanah pada umumnya lebih tahan panas dari pada anggrek pot.Tetapi temperatur yang tinggi dapat menyebabkan dehidrasi yang dapat menghambat pertumbuhan  tanaman.

Berdasarkan pola pertumbuhannya,tanaman anggrek dibedakan menjadi dua tipe yaitu,simpodial dan monopodial.Anggrek tipe simpodial adalah anggrek yang tidak memiliki batang utama,bunga keluar dari ujung batang dan berbunga kembali dari anak tanaman yang tumbuh.

Anggrek tipe monopodial adalah anggrek yang dicirikan oleh titik tumbuh yang terdapat di ujung batang,pertumbuhannya kurus ke atas pasa satu batang.Bunga ke luar dari sisi batang diantara dua ketiak daun.Contoh anggrek tipe monopodial antara lain : Vanda sp.,Arachnis sp.,Renanthera sp.,Phalaenopsisi sp., dan Arathera sp.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi pertumbuhan tanaman,seperti faktor lingkungan,antara lain sinar matahari,kelembaban dan temperatur serta pemeliharaan seperti : pemupukan,penyiraman serta pengendalian OPT. PT.Natural Nusantara berusaha mewujudkan harapan bersama tersebut dengan paket panduan teknis dan produk tanpa melupakan aspek K-3 yaitu Kualitas,Kuantitas dan kelestarian.

Keuntungan Menggunakan Produk Nasa Untuk Tanaman Anggrek

  • Dari segi ekonomis penggunaan produk Nasa lebih efisien dan lebih irit dibandingkan dengan menggunakan produk lain.
  • Dari segi kualitas tanaman : Warna bunga lebih cerah,jumlah bunga lebih banyak dan panjang tangkai bisa melebihi dari penggunaan produk lain.
  • Mampu meningkatkan jumlah anakan dan lebih cepat tumbuh.
  • Lebar daun lebih bagus.

Aplikasi Produk Nasa Untuk Tanaman Anggrek

  • Satu ember di tambahkan 1 sendok makan supernasa lalu dicampur dengan NPK Mutiara (15,15,15) lalu dikocorkan pada tanaman anggrek ( media tanam).Untuk aplikasi POC Nasa,Pestona dan Hormonik ambil 3 tutup POC Nasa,1 tutup Pestona san 1 tutup Hormonik lalu campurkan dengan air 1 tangki semprot (14-17 liter air) kemudian semprotkan pada tanaman.
  • Kemudian tambahkan Power Nutrition yang aplikasinya bisa di campur dengan Supernasa
  • Untuk hasil yang maksimal bisa di tambahkan AERO 810 ¹/₂ tutup botol (musim hujan masih bisa nyemprot).Karena AERO 810 memiliki fungsi sebagai perekat,perata,pembasah.
  • Interval pemupukan setiap 1-2 minggu sekali disemprot/disiram ke media tanam
Produk Nasa sangat cocok digunakan untuk tanaman Anggrek karena mampu mempercepat pertumbuhan dan mampu menekan biaya perawatan tanaman Anggrek.




Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar